29 Januari 2009

Pembayaran Ku

. 29 Januari 2009

PEMBAYARAN KE : 1 PALMBUX


Hari aku senang karena semakin banyak aja PTC yang proses pembayaranya Instan, dan pada hari ini aku melakukan PO di PALMBUX sebesar $2.16 dan saat PO tersebut selesai proses tiba2 ada mendapat email dari ALERTPAY dan saat aku buka ternyata pembayaran dari PALMBUX, ini buktinya :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Yang belum gabung di PALMBUX buruan gabung DISINI





PEMBAYARAN KE : 1 PERFORMANCEBUX

PERFORMANCEBUX ternyata PTC yg mirip sekali dengan NEOBUX dari segi pembayaran, karna saya telah membuktikannya sendiri.
Tanggal 24-Maret-09 jam 12.05 saya melakukan CashOut / penarikan uang dari PERFORMANCEBUX dan pada tgl yang sama jam 12.06 uang tersebut telah masuk ke Acc ALERTPAY milik saya, dan ini buktinya :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Dan untuk para PTC mania yang ingin bergabung di PERFORMANCEBUX join DISINI


PEBAYARAN Ke : 1 PREMIUM-BUX


Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Buruan join DISINI



PEMBAYARAN Ke : 1 CLIXNCASH


Kemarin tgl 24-Maret-09 aq mendapat email dari ALERTPAY yang mengkonfirmasikan bahwa telah ada transaksi trasfer ke rek. ALERPAY aku dari CLIXNCASH, hal ini merupakan pembayaran pertama aku dari CLIXNCASH yang telah aku tunggu sejak tgl 04-Maret-09.
Akhirnya datang juga pembayaran tersebut, dan dibawah ini adalah bukti pembayara yang aku terima :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


Untuk para PTC mania yang belum mendaftar di CLICXNCASH segera gabung dengan klik DISINI



PEBAYARAN Ke:1 KOOPLINKS

Hari ini rek. EVOWALLET aku menerima pembayaran lagi dari KOOPLINKS.
setelah menunggu selama 4 hari akhirnya saya menerima pembayaran KOOPLINKS melalui rek. EVOWALLET, ini bukti pembayarannya :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Terimakasih KOOPLINKS




PEMBAYARAN KE : 2 JILLSCLICKCORNER

Setelah menunngu 1 hari akhirnya pembayaran dari Jillsclickcorner masuk ke-rek. EVOWALLET saya, ini bukti transfernya :



bagi sobat PTC yg belum tahu dan belum memiliki EVOWALLET bisa join DISINI.



PEMBAYARAN Ke:1 NEROGPT


akhirnya saya menerima pembayaran pertama saya dari NEROGPT melalui EVOWALLET, ini bukti pembayarannya :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost

Ayo buat para PTC Mania join di NEROGPT, jika berminat di NEROGPT untuk join klik DISINI


PEMBAYARAN KE:1 JILLSCLICKCORNER

Kemarin tgl 16-Maret-09 aku telah menerima pembayaran dari JILLSCLICKCORNER yang prosesnya cukup cepat hanya dalam beberapa jam, pembayaran tersebut ditransfer ke Account ALERTPAY. dibawah ini bukti pembayarannya :



Memang pembayaran yg aku terima dari JILLSCLICKCORNER tidak besar hanya $1.01 tetapi hal ini cukup membuat aku yakin bahwa PTC ini benar2 membayar standar membernya.

dan bagi para PTC mania yg berminat untuk bergabung di JILLSCLICKCORNER klik DISINI





PEMBAYARAN KE:2 KLIKRUPIAH


Akhirnya pembayaran ke-2 dari KLIKRUPIAH telah hadir di Rek. BCA ku, dan ini buktu transfer ke-2 yang aku terima :




PEMBAYARAN KE:1 INDOPTC

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya harapanku terkabul yaitu bisa menerima pembayaran perdanaku dari INDOPTC. walaupun pembayaran yg kudapatkan tidak seberapa namun setidaknya hal ini bisa menjadi bukti untuk seluruh PTC Mania yg ada di indonesia, bahwasanya INDOPTC merupakan salah satu PTC Indonesia yg telah membuktikan kredibilitasnya sebagai salah satu PTC lokal yg bagus.

Dan dibawah ini merupakan bukti pembayaran yg saya terima (sebagai standar member) dari INDOPTC :





PTC INDONESIA (KLIKRUPIAH)

Setelah 1 bulan lebih aku ikut KLIKRUPIAH akhirnya jerih payah ku membuahkan hasil, tgl 02-02-2009 aku menarik penghasilan ku dari KLIKRUPIAH yang telah aku kumpulkan selama 1 bulan lebih sebesar Rp 73.600,-.

Dan pada tanggal 10-02-2009 direkening BCA aku terdapat transaksi masuk sebesar Rp 73.600,-. Tentu saja hal ini membuat aku semakin yakin kalau KLIKRUPIAH adalah PTC Indonesia yang benar - benar membayar, dan sebagai buktinya lihat lampiran dibawah ini :



Jadi bagi para pecinta bisnis Online ayo bergabung di KLIKRUPIAH, dan berikut ini beberapa Daftar PTC yang aku ikuti bail PTC indonesia maupun PTC luar seperti NEOBUX.

Untuk melihat daftar PTC yang aku ikuti klik DISINI




NEOBUX IS THE BEST

Saya benar - benar percaya ternyata NeoBux adalah PTC yang membayar membernya secara instant. Tanggal 28-Jan-2009 16:59



saya minta pembayaran NeoBux ke Account AlertPay milik saya, dan teryata hanya dalam beberapa detik (yaitu 28-Jan-2009 04:59:40 AM) Account AlertPay milik saya telah terdapat transaksi pengiriman baru dari NeoBux.

NeoBux memang IS THE BEST

  • untuk para pecinta PTC silahkan daftar di NeoBux

dibawah ini merupakan bukti pembayaran yang saya terima :

2 komentar:

Alex L. Setiawan mengatakan...

sukses bro.. mantap mantap.. ikut senang aja lihat Po nya...

Eko Budiyono mengatakan...

makasih dah atas komennya bozz... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Link Kesayangan

Tukang Arsip

Pengunjung Blog

IKLAN KOMERSIAL


Masukkan : K1-6179A7-D
untuk berbelanja di :
KutuKutuBuku.com
Aneka Ria | Template by o-om.com